Header Ads

Jaga Keamanan Batam, Polwan Engku Putri Laksanakan Patroli Sepeda https://ift.tt/2JGcuZW

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dibawah pimpinan Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK, Polda Kepri melaksanakan Program Prioritas Promoter Kapolri yakni Penguatan Harkamtibmas.

Program ini juga merupakan program unggulan Kapolda Kepri dan Wakapolda Kepri yang ingin mewujudkan sisi humanis dari Kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di Kepri.

Menindaklanjuti program tersebut, Polda Kepri yang diwakili para polwan cantik Polda Kepri mengambil langkah untuk melaksanakan patroli engku putri yang sasarannya adalah tempat-tempat keramaian.

Meski dulunya melaksanaan patroli menggunakan mobil dan motor dan saat ini menggunakan sepeda, tidak menyusutkan semangat para polwan tangguh ini untuk memberi pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Batam.

Selain memberi pesan-pesan kamtibmas, para polwan cantik ini juga melakukan penyuluhan tata tertib berlalu lintas terkait Operasi Zebra Seligi 2018 kepada masyarakat.

“Kami melaksanakan patroli sekitar area yang ditugaskan pimpinan pada masing-masing regu.” ungkap Briptu Ika Febriani, Polwan Ditlantas Polda Kepri.

Demi lancarnya pelaksanaan patroli, tiap-tiap regu diberi arahan terlebih dahulu oleh masing-masing ketua regu kemudian dilanjutkan pengecekan kelengkapan sepeda masing-masing personil.



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2DmoK1p
via
Diberdayakan oleh Blogger.