Header Ads

Kapolsek Siantan Gelar Pers Media Permohonan Maaf Pelaku Berita Hoax https://ift.tt/2yT02BX

Kapolsek Siantan Gelar Pers Media Permohonan Maaf Pelaku Berita Hoax https://ift.tt/2yT02BX

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polisi kembali mengamankan pelaku yang memposting berita hoax kasus penculikan anak yang sedang marak di masyarakat dan meresahkan para orangtua, Minggu(4/11/18) sekira pukul 13.00 wib.

Ia bernama Tina (20), warga yang tinggal di Batu Balai RT.002/RW.001 Desa Sri Tanjung Kec. Siantan Kab. Kep. Anambas. Ia diamankan oleh Polsek Siantan dan diperiksa langsung oleh Unit Reskrim Polsek Siantan.

Mengklarifikasi perbuatannya, Kapolsek Siantan AKP Jefri Syam menggelar press release dihadapan pers media sekaligus permohonan maaf yang disampaikan oleh pelaku, Senin (5/11/18) sekira pukul 09.00 wib.

“Menurut pengakuannya, tujuan dari memviralkan berita tersebut agar para orangtua lebih berhati-hati dalam menjaga anaknya.” ungkap Jefri.

Adapun pelaku mengatakan bahwa penyebaran berita bohong (hoax) tersebut tidak mengandung unsur politik, tidak bermaksud dan tidak berniat untuk mengganggu situasi Kamtibmas. Ia hanya berniat untuk mengingatkan para orangtua agar lebih berhati-hati menjaga anak-anaknya.



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2OpHMp1
via
via Blogger https://ift.tt/2RxL0Zi
Diberdayakan oleh Blogger.