Header Ads

Unit Reskrim Polsek Batam Kota Masih Periksa Kejiwaan Pelaku Penculikan Anak https://ift.tt/2QieBpj

Unit Reskrim Polsek Batam Kota Masih Periksa Kejiwaan Pelaku Penculikan Anak https://ift.tt/2QieBpj

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Unit Reskrim Polsek Batam Kota menggelar Press Release ungkap kasus yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batam Kota Kompol Firdaus terkait dugaan pelaku Lilis (40) yang mencoba menculik seorang balita, Selasa (6/11).

Dalam konferensi tersebut, Kapolresta Barelang Kombes Pol. Hengky yang juga menghadiri pers media tersebut menyebutkan bahwa pelaku melakukan aksinya pada sebuah perumahan di Botania Garden, Blok F, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, pada Jum’at (02/11/2018) kemarin.

Mengaku gila, pelaku akhirnya diperiksa oleh saksi ahli kejiwaan dan psikiater dari RS Embung Fatimah. Penyidik juga masih mencari tau keberadaan keluarga pelaku untuk dapat diketahui apakah pelaku memang mempunyai riwayat gangguan jiwa sebelumnya.

“Jika hasil pemeriksaan kejiwaannya menunjukkan hasil yakni benar dinyatakan gila maka akan kami kembalikan ke pihak keluarga,” jelas Firdaus.

Firdaus juga menghimbau kepada masayarakat agar tetap waspada menjaga anaknya agar tidak mudah di iming-imingi dengan mainan atau makanan terhadap orang yg tidak dikenal.



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2AOdhoX
via
via Blogger https://ift.tt/2zvRrVw
Diberdayakan oleh Blogger.