Header Ads

Kapolres Lingga Adakan Rapat Bersama Kelompok Tani Polres Lingga https://ift.tt/2JxIrn6

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Berfokus untuk melanjutkan program Pemerintah mengenai ketahanan pangan, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T adakan rapat bersama kelompok tani Polres Lingga di ruang pertemuan Polres Lingga, Senin (9/4/2018).

Rapat yang dilaksanakan pada pukul 09.00 wib ini membahas tentang permasalahan dan hambatan yang terjadi dalam proses menanam padi, mengingat Kapolres Lingga telah datang ke Sawah Polres Lingga pada hari Sabtu (7/4) lalu.

“Kita pasti bisa melakukannya. Saya akan berikan penghargaan kepada kelompok Tani Polres Lingga, dan bila perlu, nanti Saya akan ajukan ke Polda, agar kelompok tani yang sekarang ini diberikan penghargaan karena telah berkontribusi untuk memotivasi masyarakat untuk bertani”, ucap Kapolres Lingga kepada anggota.

Selain itu, Beliau juga menambahkan akan memperdayakan motor Trail milik Polres Lingga untuk digunakan sebagai alat transportasi kelompok tani Polres Lingga menuju sawah Polres Lingga di Desa Resang.

“Pokoknya kita sudah sepakat untuk menyelesaikan sawah ini, mari kita buat satu area yang sawah yang luar biasa, sehingga masyarkat semakin termotivasi”, tutup AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T./(Ir.Nainggolan).



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2GPqI8Y
via

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.