Header Ads

Nostalgia As SDM Polri Saat Kunjungi Polres Tanjungpinang https://ift.tt/2mSrRUF

Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang-Irjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si yang saat ini menjabat As SDM Mabes Polri beserta rombongan SSDM Polri yang melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Tanjungpinang dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepahaman Bidang Pendidikan Polri dan Kampus Umrah Tanjungpinang juga mengunjungi Mapolres Tanjungpinang. Kedatangan beliau ke Mako Polres Tanjungpinang bukan semata-mata hanya melaksanakan kunjungan kerja, namun dibalik itu juga sebagai kilas balik saat dirinya pernah menjabat Kapolres Tanjungpinang 12 tahun silam.

“Sudah lebih kurang 12 tahun yang lalu saat saya menjabat sebagai Kapolres Tanjungpinang, hari ini diberi kesempatan untuk bisa berdiri tepat di Mako Polres Tanjungpinang kembali, senang sekali rasanya” tuturnya. Beliau pun tidak menyia-nyiakan momen indah ini untuk melihat-lihat seputar Mako. “Sudah sangat banyak perubahan di berbagai struktur baik fisik bangunan maupun mekanisme keprofesionalan dalam pelayanan terhadap masyarakat. Tentunya semakin maju dan semakin baik” tambahnya. Beliau pun mengabadikan kunjungan ini dengan berfoto bersama didampingi Ny. Dr. Niken Manohara Sulistyanto dan juga Pejabat Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH mengaku sangat senang atas kedatangan Irjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si ke Mako Polres Tanjungpinang. “Suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami seluruh jajaran Polres Tanjungpinang” tuturnya.

Penulis : Dicky Cp.
Editor   : Tahang
Publish : Sandra



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2AoUi6p
via

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.