Header Ads

Rayakan Ulang Tahun Anggotanya, Kapolda Kepri Bagi-Bagi Hadiah https://ift.tt/2zwxPkZ

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polda Kepri menggelar kegiatan syukuran ulang tahun personil pada bulan November 2018 sekaligus merajut tali silaturahmi di Gedung Lancang Kuning (GLK) Polda Kepri, Jumat (30/11/18).

Adapun personil Polda Kepri yang berulang tahun pada bulan November 2018 sebanyak 214 Personil yang terdiri dari 20 Pamen,18 Pama, 140 Bintara, 18 Tamtama, 1 PNS Gol III, 7 PNS Gol II, 9 PHL dan 1 Office Boy (OB).

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK mengucapkan selamat bagi personil yang berulang tahun pada bulan November 2018.

“Semoga selalu dimurahkan rezeki dan kesehatannya,” tutur Kapolda Kepri.

Adapun menjelang tanggal 2 Desember 2018, Ia menghimbau seluruh personil Polda Kepri untuk bersiaga dan tetap menjaga keselamatan dalam mengamankan khususnya didaerah Kepri yang masih kondusif sampai saat ini.

Kapolda Kepri juga meminta kepada personil untuk belajar dari beberapa kejadian yang pernah terjadi di Polda lain. Untuk itu Ia menghimbau agar personil tidak mudah terpecah dan terprovokasi apabila ada perselisihan dan pertentangan.



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2PawvsS
via

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.