Header Ads

4 Keluarga Kurang Mampu disambangi oleh Kapolres Karimun & Bhayangkari https://ift.tt/2IX77ob

Tribratanews.polri.go.id – Anjang Sana Bhakti Sosial Polres Karimun di Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah.

Hari Senin tanggal 29 Mei 2018 sekira pukul 16.00 Wib Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, S.I.K bersama Pejabat Utama Polres Karimun dan Tokoh Masyarakat Desa pangke melakukan Anjang Sana Bhakti Sosial Polres Karimun.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, S.I.K dan diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Karimun, Bhabinkamtibmas Desa Pangke Barat, Sekretaris Desa Pangke Barat, Ketua Rw dan Rt Desa Pangke Barat.

Pertama Melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Pemberian bantuan berupa sembako yg diberikan kepada korban Laka Lantas warga Payusunan Kel.  Parit benut Kec. Meral Kab. Karimun, dilanjutkan dengan Kegiatan Bhakti Sosial Pemberian bantuan berupa sembako yang diberikan kepada warga pangke yang kurang mampu Kec. Meral Barat Kab. Karimun dan warga Pelambung yang kurang mampu Kec. Tebing Kab. Karimun.

 

Kegiatan Anjang Sana Bhakti Sosial Polres Karimun dilaksanakan di kediaman Ibuk Piah dan Bapak Munah yang beralamat di Rt 002 / Rw 004 Desa Pangke Barat Kec. Meral Kab. Karimun. Rasa haru dan sedih ketika Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, S.I.K memberi beberapa bantuan kepada Ibuk Piah dan Bapak Munah.

Kegiatan ini disambut positif oleh masyarakat Karimun. Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan yang dilakukan oleh Polres Karimun ini yaitu demi terwujudnya rasa peduli dan keharmonisan antara Polri dan Masyarakat, ungkap Kapolres Karimun.

 

 

Penulis :Setyo

Editor  :Harpen

Dokumentasi :Fadli



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2scipyD
via

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.