Header Ads

Jelang Berbuka Puasa, Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang Turun Ke Jalan Dan Berhentikan Pengendara, Ada Apa? https://ift.tt/2Jhnxey

Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang-Polres Tanjungpinang Khususnya jajaran Satuan Lalu Lintas Kamis sore (31/5/2018) tampak ramai di sepanjang jalan Gatot Subroto Km. 5 Tanjungpinang. Namun kali ini bukan dalam rangka melaksanakan kegiatan operasi maupun pemeriksaan kelengkapan kendaraan, melainkan berbagi Takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas. Pembagian takjil ini menyasar para supir angkutan umum dan angkutan barang yang sekiranya lebih membutuhkan takjil tersebut dan juga pengguna jalan lainnya. Dalam kegiatan ini Polres Tanjungpinang turut menggandeng salah satu Dealer kendaraan bermotor yang ada di Tanjungpinang.

Dedi salah seorang kenek Truck yang juga diberhentikan saat dimintai keterangan perihal kegiatan ini awalnya mengaku kaget. “Saya kira ada razia pak, padahal kami sedang buru-buru mengantar barang karena sudah hampir maghrib dan ingin segera pulang ke rumah untuk berbuka puasa bersama keluarga, tapi alhamdulillah dapat rejeki dari pak Polantas dan bisa sekalian saya bawa pulang untuk makan bersama istri dan anak saya” ujarnya.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramadhani, SIK menyampaikan bahwa Jajarannya mengupayakan untuk menggandeng pihak ketiga seperti Perusahaan, Komunitas dan lain sebagainya untuk dapat bersama-sama menggalakkan program berbagi takjil dan kebaikan lainnya di bulan Ramadhan ini. Dirinya juga mengerahkan anggota untuk dapat bersama-sama membagikan takjil dan juga membantu pengaturan arus lalu lintas agar senantiasa lancar dan tidak mengganggu para pengguna jalan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH mengatakan bahwa dirinya dan seluruh Jajaran Polres Tanjungpinang akan selalu memberikan yang terbaik dan menggali amal khususnya di bulan Ramadhan ini. “Polres Tanjungpinang akan terus berbuat untuk masyarakat Kota Tanjungpinang dan juga sambil mengajak serta memotivasi seluruh kalangan masyarakat agar juga dapat berbuat kebaikan sehingga tercipta keamanan dan ketertiban serta toleransi dan keharmonisan di Kota Tanjungpinang ini” tuturnya.

Penulis : Dicky Cp.

Editor   : Tahang

Publish : M. Arif. S



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2J8cXmD
via
Diberdayakan oleh Blogger.