Header Ads

Berbagi Kebaikan, Polsek Singkep Barat Berbagi Takjil https://ift.tt/2stUo5z

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pengendara yang melintas di ruas Jalan Bukit Raya, Kecamatan Singkep Barat ketiban rezeki dari Polsek Singkep Barat. Bukan karena bebas dari Tilang, melainkan karena mendapatkan takjil yang dibagikan oleh Jajaran Polsek Singkep Barat di depan Polsek Singkep Barat, Kamis (31/5/2018) sore.

Sedkitnya, ada sekitar 200 kotal takjil berbuka yang dibagikan kepada para pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah bersama keluarga.

Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris S.E.S,y mengatakan Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, serta menjalin kebersamaan antara polisi dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang lebih dekat lagi kedepannya.

“Awalnya banyak yang kaget lantaran takut ada pemeriksaan kendaraan, namun mereka tersenyum ketika pergi membawa takjil” ucap Kapolsek tertawa.

Sementara itu, pengendara motor, Heru mengapresiasi kepedulian kepolisian kepada orang yang berpuasa.“Awalnya saya juga mengira razia lalulintas, namun ternyata bagi-bagi takjil oleh Personil Polsek Singkep Barat. Lumayan dapat takjil gratis untuk berbuka nanti”, ucapnya.

Diakhir, Kapolsek Singkep Barat menambahkan selain pembagian takjil nantinya Polsek Singkep Barat akan melaksanakan Jumat bersih yang dilaksanakan di wilayah Singkep Barat dan juga Kepulauan Posek.

 

POLRES LINGGA BERANI (Ir.Nainggolan).



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2IYW4Po
via
Diberdayakan oleh Blogger.