Header Ads

Takjil Gratis Dari Polres Karimun https://ift.tt/2seNXnC

 

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pembagian Takjil oleh Kapolres Karimun beserta staf dan bhayangkari dalam rangka Bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah.

Hari Selasa tanggal 29 Mei 2018 pukul 17.00 s/d 18.00 Wib bertempat di Jalan Mt.  Haryono tepatnya di simpang STM Kec. Tebing. Sat Lantas Polres Karimun Melaksanakan Kegiatan Himbauan Kamseltibcar lantas dan Pembagian Takjil Gratis pada bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah terhadap pengendara ranmor yang sudah tertib berlalu lintas kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan MT. haryono Kec. Tebing tepatnya di simpang STM kab. Karimun.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, SIK beserta Kasat Lantas Polres Karimun AKP T. Kenedy, SH. Kegiatan ini juga diikuti oleh ibu-ibu Bhayangkari Polres Karimun
Tidak hanya pembagian takjil gratis, Kapolres Karimun juga bersama-sama Personil Sat Lantas Polres Karimun memberikan himbauan terhadap pengendara agar selalu berhati-hati dalam berkendara.

Masyarakat Karimun menyambut Positif dengan kegiatan ini dan merasa Simpatik dan menerima kegiatan tersebut dengan baik demi mewujudkan terciptanya Kamseltibcarlantas di Kabupaten Karimun.

 

Penulis :Harpen
Dokumentasi :Fadli



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2sl04yB
via

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.