Header Ads

Silaturahmi Kapolres Bintan Bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat https://ift.tt/2wzS0w2

Silaturahmi Kapolres Bintan Bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat https://ift.tt/2wzS0w2

      Tribtaranews.kepri.polri.go.id – Kegiatan Silaturahmi ini langsung bersama Bapak Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang S.I.K M. Si dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Bintan Kompol Hariyoyono, Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Yudiarta Rustam beserta jajaran Perwira Polres Bintan di kediaman Bapak Rasimun Kelurahan Toapaya Asri Kecamatan (31/08/18).

Selama kegiatan ini berlangsung di hadiri juga oleh Tokoh Agama seperti Bpk H. Amin, Bpk H. Manan, Bpk H. Miskum serta Tokoh Masyarakat  dan Tokoh Adat lainnya. Dalam pertemuan ini Kapolres Bintan juga menyampaikan dan mengharapkan agar seluruh Toga, Toda, dan Tomas khusus di Kab. Bintan untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi masyarakat Kab. Bintan yang aman dan terkendali agar terhindar dari pihak-pihak yang memprovokasi masyarakat untuk membuat Kab. Bintan tidak kondusif. Beberapa waktu lalu adanya bencana alam puting beliung yang mengakibatkan banyaknya rumah warga rusak dan trauma, maka kami dari Kepolisian membuat Program Healing untuk korban bencana sehingga masyarakat dapat pulih baik dari fisik maupun mental.

Selanjutnya terkait kegiatan tersebut salah Tokoh Masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri Khususnya Polres Bintan yang selalu ada ditengah masyarakat Kab. Bintan namun kami mengharapkan untuk Kepolisian tetap mengajak masyarakat menggerakkan petugas siskamling dan membina petugas siskamling guna membantu Polres Bintan dalam menciptakan Kab. Bintan lebih kondusif.

AKP Yudiarta Rustam selaku Kasat Intelkam Polres Bintan menyampaikan juga bahwa Kab. Bintan merupakan wilayah yang luas maka Kepolisian sangat mengharapkan bantuan dan kerjasama dari Toga, Tomas, dan Toda untuk selalu berkoordinasi dan memberikan segala informasi yang terjadi kepada Kepolisian agar kami dapat mengambil langkah yang tepat dan cepat untuk penanganannya. Selain dari pada itu Perhelatan Pipres dan Pileg 2019 mendatang kami sangat membutuhkan kerjasamanya untuk dapat menjaga situasi Kab. Bintan yang aman dan kondusif agar Pilpres dan Pileg 2019 aman damai dan sejuk.

Penulis : Bambang

Editor : Edi

Publish : Bambang



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2wsNOPu
via
via Blogger https://ift.tt/2N75U2S

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.