Header Ads

Wakapolda Kepri Hadiri Pembukaan dan Nonton Bareng ANTING, Film Karya Anak Batam https://ift.tt/2wxmD5m

Wakapolda Kepri Hadiri Pembukaan dan Nonton Bareng ANTING, Film Karya Anak Batam https://ift.tt/2wxmD5m

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Film karya anak Batam tayang perdana hari Kamis (30/8/2018) di Studio 3 teater Blitz Kepri Mall Batam.

Film dengan judul ANTING ini terdapat pesan asprisiasi kepada seniman dan para anak – anak kita yang berupaya memberikan yang terbaik.

Dalam Acara pembukaan dan nonton bareng film ANTING dihadiri oleh Djasarmen Purba dan Haripinto dari DPD RI, Wakapolda Kepri, Wakil Walikota Batam,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ormas.

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH dalam sambutannya, mengatakan film ini merupakan pesan aspirasi dan apresiasi kepada seniman dan para anak – anak, bahwa Kepri memberikan suatu nilai kebangsaan.

”Dari film ini kita di Batam ini mampu memberikan pesan dan contoh penghargaan Prestasi dan menjalin perhubungan persahabatan dalam rangka persatuan menjaga NKRI.” Ujarnya dengan rasa Bangga.

Wakapolda Kepri berharap kedepannya dari Batam ini dapat memberikan gambaran dan contoh buat negeri-negeri yang lain.

“Semoga dengan film ini dapat mencerminkan dan memicu bagi generasi – generasi yang lain untuk berlomba-lomba melahirkan film-film yang kreatif.” Harapnya.



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2wshDja
via
via Blogger https://ift.tt/2wHbf75

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.