Header Ads

3 Personil Polres Lingga Mendapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi https://ift.tt/2IEioJ6

3 Personil Polres Lingga Mendapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi https://ift.tt/2IEioJ6

Tribratanews.kepri.go.id – Jajaran Kepolisian Resor Lingga menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat yang dipimpin Oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.IK, M.T di lapangan Apel Polres Lingga, Sabtu (30/6/2018).

Sebanyak 3 Orang Personil Polres Lingga menerima kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang diemban sebelumnya, yangmana ketiga Personil tersebut ialah AIPDA Andi Saputra, BRIGADIR Bayu Deswardi Lubis, Briptu Kinara Nitridiyan.

Dalam amanatnya Kapolres menyatakan bahwa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari pimpinan terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik, dan bukan merupakan hadiah yang diberikan begitu saja, namun adalah hasil kerja keras dalam mengemban tugas dan pengabdian dilingkungan kesatuan masing- masing tanpa cela.
Selain itu, tanda pangkat yang disandang merupakan simbol kualitas kemampuan yang menuntut adanya sikap mental, tingkah laku, dan perubahan mind set atau perubahan pola pikir.
“Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang diperoleh, tingkatkan terus pengabdian dan dedikasi yang selama ini telah memberikan manfaat nyata baik kepada Organisasi POLRI maupun masyarakat Lingga” ucap Kapolres⁠.⁠⁠⁠
Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personil yang naik pangkat melalui jabat tangan Kapolres Lingga dan diikuti oleh seluruh personil lainnya.


from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2KjHW46
via
via Blogger https://ift.tt/2lI5Qr5

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.