Header Ads

Sambut HUT Bhyangkara Ke-72, Polres Lingga Bersama Bhayangkari Laksanakan Anjangsana https://ift.tt/2MASDfb

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Menyambut Peringatan HUT Bhayangkara Ke-72 yang jatuh tanggal 1 Juli 2018 mendatang, Polres Lingga menggelar Bakti Sosial berupa anjangsana dan memberi santunan serta bantuan sosial kerumah Purnawiran Polri, Warakawuri, dan Pensiunan PNS, Sabtu (30/6/2018) pagi.

Anjangsana ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.IK, M.T didampingi Ketua Bhayangkari cabang Lingga Nyonya Linda Joko, bersama Wakapolres Lingga KOMPOL Ikhsan B. Syahroni, Pejabat Utama Polres Lingga serta pengurus Bhayangkari cabang Lingga.

Setidaknya ada 16 paket sembako yang diberikan Polres Lingga dalam anjangsana kali ini, yang mana paket sembako ini diberikan kepada 3 keluarga Purnawiran Polri, 2 Keluarga Pensiunan PNS, dan 11 Keluarga Warakauri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lingga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 72, serta mengingatkan kita akan jasa dan pengabdian yang telah diberikan Purnawiran kepada POLRI.

Beliau berharap dengan bantuan dan kunjungan Polres Lingga kepada Purnawiran Polri, Warakawuri, dan Pensiunan PNS dapat menambah dekat tali silahturahmi diantara keduanya.

” Mereka sudah berusia lanjut dan kita menganggap mereka seperti orang tua kita sendiri, dan kami berharap dengan kunjungan dan berbagi ini, dapat mempererat hubungan silaturahmi. Untuk rasa berbagi ini jangan dinilai seberapa besarnya namun makna rasa kebersamaan yang kita harapkan, selaku anak dengan orang tuanya, ” tutup Kapolres.

POLRES LINGGA BERANI (Ir.Nainggolan).



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2tTPaR2
via

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.