Header Ads

Pererat Silahturahmi, Kapolres Lingga Gelar Buka Bersama https://ift.tt/2LSufWM

Pererat Silahturahmi, Kapolres Lingga Gelar Buka Bersama https://ift.tt/2LSufWM

  

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.IK, M.T bersama PJU dan Personel Polres Lingga, melaksanakan buka puasa bersama dan silaturahmi Kamtibmas bersama tokoh Masyarakat Kabupaten Lingga dan Anak Yatim Piatu di Rumah Dinas Kapolres Lingga, Sabtu (3/6/2018) petang.

Dalam sambutannya, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T mengucapkan rasa terima kasih kepada pata tamu undangan atas kehadiran dalam acara buka bersama. Beliau menyebutkan bahwa kegiatan ini memiliki 4 makna yakni untuk memperarat tali silahturahmi, membangun hubungan yang baru, memanfaatkan waktu luang, dan yang terakhir ialah saling berbagi.

“Mudah mudahan acara ini dapat mempererat tali silahturahmi, dan yang mungkin belum kenal satu sama lain maru kita berkenalan, dan apabila kita bertemu, sapa saya untuk mempererat hubungan kekeluargaan kita”, ucap Kapolres Lingga.

Selain itu, Kapolres Lingga  turut memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berasal dari Panti Asuhan Kasih Ibu Kabupaten Lingga.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Kasih Ibu oleh Kapolres Lingga beserta Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Lingga Ny. Linda Joko. Acara selanjutnya adalah penyampaian tausiah oleh Ust. Ilhamuddin sekaligus ditutup pembacaan do’a oleh Ust. M . Nizar. Dan sebelum buka puasa bersama, Ust. Ilhamuddin bertindak sebagai Imam dalam Sholat Maghrib berjama’ah.



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2J95ZOw
via


via Blogger https://ift.tt/2kMDcoi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.