Header Ads

Satresnarkoba Polres Bintan Melaksanakan Tes Urine Terhadap Sejumlah Kapten Dan Abk Kapal Di Tanjung Uban https://ift.tt/2t2e3tt

Satresnarkoba Polres Bintan Melaksanakan Tes Urine Terhadap Sejumlah Kapten Dan Abk Kapal Di Tanjung Uban https://ift.tt/2t2e3tt

          Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Bintan Khususnya Satresnarkoba melaksankan pengecekan Urine kepada sejumlah Kapten dan Abk kapal yang ada di Tg. Uban pada Selasa (12/6/18).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Bintan AKP Joko Purnawanto S.H dan didampingi Kasi Propam Polres Bintan beserta sejumlah personil Polres ikut dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegitan tersebut dilakukan tes urine terhadap 19 orang yang terdiri dari 4 kapten kapal dan 15 orang kru kapal yang dilakukan pemeriksaan di 2 tempat yang berbeda yaitu pelabuhan Bulang Linggi dan Pelabuhan ASDP Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara, dari hasil tersebut didapati 1 orang kru kapal berinisial DN dinyatakan positif menggunakan Narkotika.

Kasat Resnarkoba juga menyampaikan himbauan kepada Kapten dan Kru kapal agar menghindari penggunaan narkoba dan juga tentang bahaya narkoba serta akibat yang ditimbulkan dari menggunakan narkoba beserta sangsi bagi pemakai maupun pengedar narkoba.

Selanjutnya 1 orang kru kapal brinisial DN dinyatakan positif menggunakan Narkotika tersebut diserahkan di IPWL (Institusi Penerimaan Wajib Lapor) RSUD Tanjung Uban guna penganan lebih lanjut.

Penulis : Bambang

Editor   : Tahang

Publish : Bambang



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2l1doou
via
via Blogger https://ift.tt/2JEmvq1

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.