Header Ads

Sinergitas TNI POLRI Natuna Bagikan Takjil Gratis Menyambut HUT Bhayangkara 72 https://ift.tt/2l71KbM

Tribratanews.kepri.polri.go.id, polres natuna- Mendekati H- 4 lebaran, Sinergitas TNI Polri, bersama sama membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis , kepada pengendara kendaraan bermotor, yang melintas di ruas Jalan Sukarno Hatta Senin 11/06/2018.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Koordinasi yang amat sangat baik antara satuan TNI dan Polri di Natuna.

Hal ini terlihat bagaimana antara TNI dan Polri di Natuna dalam berbagai kegiatan terutama pengamanan wilayah perbatasan ini saling berkoordinasi dan bersinergi.

selain itu berbagi  takji gratisl ini juga bagian dari kegiatan dalam rangka menyambut  HUT Bhayangkara ke-72 dengan tema indahnya berbagi sesama.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S. I. K dan dihadiri oleh Danlanal Kolonel Laut (P) Hari Setyawan,SE , Danlanud Kolonel Pnb Prasetia Halim, PJU Polres Natuna, anggota Polres Natuna, TNI AD, TNI AU, TNI AL, Ketua Bhayangkari Cab. Natuna beserta ibu-ibu Bhayangkari,Persit, Pia Ardhya Garini dan Jalasenastri.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK disela-sela kegiatan bagi-bagi takjil mengatakan Kegiatan ini merupakan bukan pertama kali diadakan oleh Polres Natuna untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat masyarakat Natuna namun kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun nya pada saat bulan ramadhan.

Akbp Nugroho juga menambahkan kegiatan bagi-bagi takjil gratis , suatu bentuk keperdulian TNI Polri terhadap masyarakat Natuna,khususnya warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

“Dibulan ramadan ini kepolisian resort  natuna  fokus pada kegiatan menyangkut ibadah. Kami tetap melayani dan memberikan kenyamanan bagi ummat muslim , sedang melaksanakan ibadah Puasa. ” ujar Kapolres

“Intinya sehubungan dengan sedang berjalannya pelaksanaan  operasi ketupat ini kita ingin berbuat yang bermanfaat bagi masyarakat, dan saling bersinergi,“ tegas Kapolres

Kapolres juga berpesan kepada masyarakat Natuna agar selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi .terpenting dapat menjaga ketertiban kondusif di bulan Ramadhan menjadi tanggung jawab bersama.

Dalam kegiatan tersebut dibagikan sebanyak 250 paket takjil. Dimana pembagian takjil diberikan langsung oleh Kapolres Natuna, Danlanal dan danlanud Ranai, beserta anggota TNI dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Natuna dan Darma pertiwi TNI.



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2LLrF4b
via
Diberdayakan oleh Blogger.