Header Ads

“Tactical Floor Game” Rekayasa Pengamanan Pawai Takbir Oleh Polres Karimun https://ift.tt/2t054sz

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Tactical Floor Game Polres Karimun Dalam Rangka Pengamanan Pawai Takbir Idul Fitri 1439 H / 2018 M. Senin(11/06/2018)

Bertempat di Rupatama Polres Karimun telah di laksanakan kegiatan Simulasi Rangkaian Pengamanan Pawai Takbir Idul Fitri 1439 H / 2018 M pada pukul 10.00 Wib

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, S.I.K selaku Kaopsres Ops Ketupat tahun 2018 didampingi oleh Dandim 0317 Karimun Letkol Arm Rizal Analdie dan Dandenpom Lanal Karimun. Turut hadir dalam kegiatan tersesebut Wakapolres Karimun Kompol Agung Gima Sunarya, S.I.K, Kabag Ops Polres Karimun Kompol Mukharom, Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Farizal Kenedy, S.I.K, Kasat Intelkam Polres Karimun AKP I Made Putra Hari Suargana, S.I.K, Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman, Kadishub Kabupaten Karimun Fajar. H serta tamu undangan yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.

Adapun Kegiatan Tersebut diatas yang diselenggarakan oleh Polres Karimun bertujuan untuk membahas tentang rute dan rencana pengamanan serta pengawalan Pawai Takbir Ramadhan 1439 H / 2018 M. Berikut Rute yang akan di lalui oleh Rombongan Pawai Takbir Ramadhan mulai start dari Coastal Area, Taman Bunga, Jl. Nusantara, Jl. A. Yani, Meral Kota, Sungai Raya, Simpang Mutiara, Stadion Badang Perkasa, Bati, Ranggam, Sungai Ayam, Teluk Air dan finish kembali ke coastal area.

Diperkirakan yang akan mengikuti Pawai Takbir Ramadhan sekitar 2000 Unit Roda Dua dan 135 Unit Roda Empat dan Roda Enam.

 

Penulis :Setyo

Editor   :Harpen



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2sUtUv5
via

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.