Header Ads

Didatangi Polisi, Pria Lansia Ini Ucapkan Terimakasih https://ift.tt/2Jd2iHG

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolsek Dabo Singkep IPTU Muhammad Chanifa, S.Pd beserta anggota mendatangi beberapa rumah di 6 desa dan membagikan sembako terhadap para Lansia yang di anggap kurang mampu dan Anak kurang gizi  sebagai wujud keprihatinnya dan kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep, Sabtu (2/6/18).

Melihat masing-masing kondisinya, tercatat ada 12 orang lansia yang kurang mampu dan 3 anak yang kurang gizi yang sudah seharusnya diberi perhatian khusus untuk meringankan beben mereka.

“Kami tidak sekedar hanya memberi, kami peduli, kami prihatin dengan keadaan dan kondisi masyarakat kami. Apalagi dibulan Ramadhan kita jadikan ladang Ibadah,”ungkap Iptu Chanifa.

Belum lama menjabat sebagai Kapolsek Dabo Singkep, IPTU Muhammad Chanifa, S.Pd sudah banyak dikenal oleh masyarakat sekitarnya. Tingkat kepeduliannya sebagai Polisi terkadang dianggap melebihi panggilan tugas oleh masyarakatnya karena sering membantu masyarakat yang kurang mampu, ungkap salah satu pria lansia yang juga mendapat santunan dari Polsek Dabo Singkep.



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2J4EpWr
via

Diberdayakan oleh Blogger.