Header Ads

Ramadhan Berbagi, Polsek Dabo Singkep Kunjungi Masyarakat Kurang Mampu https://ift.tt/2JcBqaF

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Tidak ingin melewatkan kesempatan beramal di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Jajaran Polsek Dabo Singkep melaksanakan pemberian tali asih kepada masyarakat, Sabtu (2/6/2018) siang.

Setidaknya ada 13 paket sembako yang akan diberikan, dimana Tali asih ini menyasar kepada masyarakat yang kurang mampu, serta Balita yang memiliki gizi buruk yang ada di seputar wilayah hukum Dabo Singkep.

Kapolsek Dabo Singkep IPTU Muhammad Chanifa, S.pd menyampaikan bahwa pembagian paket sembako ini, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME karena bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan terutama kepada warga yang tidak mampu.

“Ini wujud rasa syukur kami sebagai anggota Polri atas kenikmatan yang diberikan Tuhan YME. Semoga bantuan yang kami berikan dapat berarti dan bermanfaat bagi kita semuanya.” Ujar Kapolsek.

Salah satu penerima paket sembako bernama ibu Dina Apriyani yang tinggal di Kampung Damnah, Setajam, Desa Batu Kacang merasa sangat terharu dan bersyukur terhadap bantuan yang telah diberikan oleh Jajaran Polsek Dabo Singkep kepada dirinya terutama pada anaknya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak – bapak Polisi semuanya, pemberian ini sangat berarti untuk saya dan anak saya. Saya doakan agar Bapak – bapak sekalian di berikan berkat dan limpah yang lebih banyak lagi di Bulan Ramadhan ini”, Ucap Ibu Dina.

Walaupun dilakukan secara singkat, Kapolsek Dabo Singkep berharap dengan dilaksanakannya Tali Asih ini, Pihak Kepolisian dan masyarakat akan semakin dekat sehingga dapat bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Dabo Singkep.

 

POLRES LINGGA BERANI (Ir. Nainggolan).



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2srbcuz
via

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.