Header Ads

Cara Polisi Galakan Dunia Otomotif Bersama Masyarakat https://ift.tt/eA8V8J

 

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Menjalani hobi penuh adrenalin seperti offroad memang identik dengan olahraga para pemburu petualangan. Menerabas sungai berlumpur, hutan dengan tanah berundak-undak, hingga kaki gunung, kerap menjadi impian yang ingin digapai para offroader, sebutan untuk penggemar olahraga offroad.

Offroad merupakan salah satu olahraga otomotif yang berkembang cukup pesat dan memiliki banyak penggemar, perkembangan olahraga offroad di provinsi Kepulauan Riau juga mulai menunjukan peningkatan. Olahraga ini juga sangat mendukung dan memberikan dampak positif terhadap perkembangan pariwisata di Provinsi Kepulauan Riau.

Polda Kepri punya cara tersendiri dalam menumbuh kembangkan peran serta masyarakat dalam perkembangan olahraga Offroad daerah dan Nasional. Selain sebagai salah satu media penyaluran hobi dan bakat para pecinta otomotif sekaligus mengenal lingkungan alam di Kepualaun Riau serta menggalakan dunia otomotif di Provinsi Kepulauan Riau.

Olahraga Offroad dapat dikelola dengan lebih baik lagi dan berkesinambungan sehingga pada saatnya nanti dapat mengangkat prestasi peserta dan nama daerah dimasa yang akan datang. semoga melalui upaya-upaya serius yang telah dan sedang dilakukan serta dukungan penuh dari seluruh masyarakat pencinta otomotif, kegiatan offroad dan trail di Kepulauan Riau ini dapat berkembang dengan pesat.

Olahraga Offroad dapat menjadi salah satu even rutin di Kepulauan Riau yang dapat menjadi acuan untuk menggelar perhelatan yang lebih mamacu adrenalin bagi para peserta offroader dan trabaser. Olahraga Offroad tentunya dapat menumbuh kembangkan peran serta masyarakat dalam perkembangan olahraga offroad dan trabas di daerah dan nasional, mengangkat dan mengekspose olahraga offroad dan trabas di Kepualuan Riau.



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2CRomHg
via

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.