Header Ads

Operasi Masif Bersihkan Kejahatan Jalanan https://ift.tt/eA8V8J

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kejahatan jalanan menjadi fokus Kepolisian Negara Republik Indonesia apalagi ditambah pada saat ini Indonesia tengah menjadi Tuan Rumah Asian Para Games di Jakarta.

Polri berupaya menciptakan situasi kondusif dengan melakukan operasi besar-besaran guna memberantas aksi kejahatan tersebut.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengungkapkan Operasi Kewilayahan Mandiri itu difokuskan untuk memberantas kejahatan jalanan di ibu kota yang menjadi daerah tempat pelaksanaan Asian ParaGames.

Kapolri mengatakan setelah antisipasi aksi terorisme, kejahatan jalanan juga menjadi prioritas pengamanan Polri. “Karena akan banyak tamu yang akan datang dari berbagai negara. Baik atlet, official, media maupun supporter,” katanya.

“Kapolda sudah bersihkan, cukup banyak yang ditangkap. Bahkan Di Jabar sudah ditangkap lebih kurang 1.500 pelaku kejahatan jalanan, di wilayah Polda Metro Jaya juga banyak bahkan ada yang tertembak,” imbuh Jenderal bintang empat itu.

 “Copet, tukang geser, begal. Kita berikan juga tindakan keras pada mereka yang melawan apalagi pakai sajam atau senpi. Kita lakukan tindakan tegas untuk memberi efek jera kepada mereka,” tandasnya.

So guys, manfaat operasi masif sudah dirasakan manfaat dan keberhasilanya pada saat kesuksesan perelatan pesta Olahraga Asian Games 2018 Jakarta dan  Palembang.

Penulis         : Rexi

Editor           : Edi

Publisher     : Tahang



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI https://ift.tt/2NdmfPE
via

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.