Header Ads

Bhabinkamtibmas Desa Teluk Mengantarkan Jenazah Warganya Ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Sebagai seorang Bhabinkamtibmas, sudah menjadi kewajibannya untuk mendekatkan diri dan selalu siap dalam membantu masyarakat Desa binaannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Teluk BRIPDA IVAN, Ia menghadiri acara pemakaman warganya (alm) Saudari Zalini yang menderita penyakit Stroke, untuk memberikan penghormatan terakhir.

Tidak hanya itu, Ia juga bersedia mengangkat kranda serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Penguburan salah satu warga Desa binaanya ini berlangsung dengan baik, kerjasama antar warga dan anggota Bhabinkamtibmas pun berlangsung lancar.

Pihak Keluarga Almarhum merasa terbantu dengan adanya BRIPDA Ivan, salah satu pihak keluarga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada BRIPDA Ivan karena telah membantu proses pemakaman keluarganya

Kegiatan seperti ini sering dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Lingga, dimana sebelumnya Kapolsubsektor Penuba juga membantu menggali kuburan untuk warga Desa binaannya.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram.

 

Ir. Nainggolan.

 

 



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2lffOAe
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.