Header Ads

Polres Tanjungpinang dan RRI Tanjungpinang Jalin Kerjasama Di Bidang Program Siaran Pemberitaan


Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro SH, S.IK, MH menerima kunjungan dari Kepala LPP RRI Tanjungpinang Drs. Harianto M.Si, Sabtu (23/12) pagi di Mapolres Tanjungpinang. Kunjungan Kepala LPP RRI Tanjungpinang tersebut dalam rangka menjalin kerjasama dengan Polres Tanjungpinang dibidang program kerja siaran pemberitaan.  Didalam kesepakatan tersebut, Kepala LPP RRI Tanjungpinang akan memberikan In House Training tentang Presenter kepada Polres Tanjungpinang dan akan memberikan informasi tentang kamtibmas di Tanjungpinang melalui seiaran di RRI dalam format dialog interaktive yang melibatkan polwan sebagai presenter di Programa 2 RRI Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, S.IK, MH  menyambut baik kerjasama tersebut dan berharap kersama tersebut dapat segera terealisasi. " Kami berterima kasih kepada Pihak RRI Tanjungpinang karena telah bersedia memberikan Training tentang Presenter khususnya kepada para Polwan dan membuat program siaran khusus di Programa 2 RRI Tanjungpinang guna memberikan seputar informasi kamtibmas terkini khususnya Tanjungpinang. Dengan adanya dialog interaktive tersebut maka kami bisa mengetahui secara langsung permasalahan apa yang sedang terjadi di tengah tengah masyarakat dan dapat dengan bersama sama untuk mencari solusinya secara musyawarah. " ujarnya. 

Ditempat yang sama, Kepala LPP RRI Tanjungpinang Drs. Harianto M.Si juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Tanjungpinang yang menerima dengan baik kerjasama tersebut. " Kami memberikan apresiasi tinggi kepada pihak kepolisian khususnya Polres Tanjungpinang atas kinerjanya saat ini dan kami juga sangat berterima kasih karena jalinan kersama tersebut berjalan dengan lancar dan saya berharap dapat dengan segera direalisasikan " tutupnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.