Header Ads

Polres Karimun Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2018

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Hari Minggu tanggal 31 Desember 2017 sekira pukul 16.46 Wib di Mako Polres Karimun telah dilaksanakan Apel kesiapan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2018. Bertindak selaku Inspektur Apel adalah Kapolres Karimun AKBP. AGUS FAJARUDDIN, S.I.K dan didampingi oleh Dandim 0317 Tbk LETKOL. Inf. I GUSTI KETUT ARTASUYASA, Danlal Tg. Balai Karimun Letkol. laut (P) TOTOK IRIANTO dan dihadiri para perwira TNI dan Polres Karimun.

Adapun pasukan peserta apel adalah 1 Pleton Kodim 0317 Tbk, 1 Pleton Yonif 136 Raidersus, 1 Pleton TNI AL Tbk, 1 Pleton Brimob Subden 4 Den A pelopor, 4 Pleton Personil Polres Karimun, 1 Pleton Dishub, 1 Pelton Pol PP, 1 Pleton gabungan Dinkes, Basarnas, Damkar dan 1 Pleton Pramuka.

Dalam arahannya Kapolres Karimun menegaskan agar seluruh personil yang terlibat dalam operasi lilin seligi 2017 ini bekerja dengan loyalitas yang tinggi dan jangan sampai ada personil yang memanfaatkan moment ini dengan bersantai-santai bersama keluarga dirumah.

 

Penulis:Harpen

Editor :Tahang

 



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2C0PVLa
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.