Header Ads

Optimalisasi Pengamanan di Pos Pelayanan Polres Karimun

PELAKSANAAN KEGIATAN PENGAMANAN DAN PELAYANAN DI POSYAN PELABUHAN DOMESTIK, POSYAN PELABUHAN KPK, POSYAN PELABUHAN RORO OLEH PERSONIL POLRES KARIMUN BERSAMA INSTANSI TERKAIT DALAM RANGKA NATAL 2017 DAN TAHUN BARU 2018 WILKUM POLRES KARIMUN

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pada hari Jumat tanggal 29 Desember 2017 telah dilaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pelayanan oleh Personil Polres Karimun bersama Instansi terkait yaitu Dishub Kab. Karimun, Basarnas Tg. Balai Karimun serta Tim Kesehatan dari RS Bhakti Timah di Pos pengamanan dan pelayanan Polres Karimun terhadap arus mudik penumpang dalam rangka Natal 2017 dan Tahun baru 2018.


Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada 3 Pos pelayanan Polres Karimun, Pos pelayanan Pelabuhan Domestik dan Pos pelayanan pelabuhan KPK. Pada pukul 10.00 wib Anggota pengamanan dan pelayanan di Posyan Pelabuhan Domestik dibantu oleh Tim Kesehatan dari RS Bhakti Timah Karimun mengecek kesehatan bagi penumpang kapal secara gratis di Posyan Pelabuhan Domestik & KPK. Pengecekan kesehatan berupa pengecekan tekanan darah, gula darah, kolesterol dan asam urat. Adapun penumpang kapal yang melakukan pengecekan kesehatan secara gratis sebanyak 29 orang.

Personil yang melaksanakan pengamanan dan pelayanan melaksanakan pengamanan dan patroli di dermaga kapal pada saat penumpang turun dan naik dari kapal penumpang, serta melakukan himbauan mengenai keamanan dan keselamatan menggunakan TOA kepada penumpang di ruang tunggu pelabuhan.


Sedangkan di Posyan Pelabuhan Roro, Anggota pengamanan dan pelayanan di Posyan Pelabuhan Roro melaksanakan pengamanan dan pengecekan kendaraan R6, R4, R2 dan penumpang yang turun dan naik dari kapal KMP Senangin lintasan Karimun – Selat Beliah.
Selama kegiatan pengamanan dan pelayanan yang dilaksanakan di 3 Posyan Polres Karimun berjalan aman dan lancar.

 

Penulis:Harpen

Editor  :Tahang



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2lhY33v
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.