Header Ads

Ipda Dhia Sebagai Dan Up Memperingati Hari IBU ke 89

Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang
Memperingati Hari Ibu yang ke 89, Polwan Polres Tanjungpinang tampil memukau sebagai petugas dalam pelaksanaan Upacara dilapangan Apel Mako Polres Tanjungpinang, Jumat (22/12) pagi.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara sangat mengapresiasi akan pelaksanaan Upacara tadi pagi, petugas Upacara semuanya dari Polwan, tuturnya.

Dalam amanat nya Ardiyanto menyampaikan, Polwan tidak hanya sebagai penegak hukum saja, tetapi juga sebagai seorang Ibu bagi anak-anaknya sekaligus istri bagi suaminya, tugas yang memang cukup berat dan tanggungjawab yang tinggi dalam menjalankan nya, ucap Ardiyanto.

“ Polwan melaksanakan tugas sebagai Penegak Hukum juga sekaligus seorang Ibu dalam mendidik Anak-anaknya “.

Ibu merupakan seorang sosok yang istimewa, dan selalu istimewa bagi anak-anak nya, sebagai seorang pendidik, penyemangat , penghibur sekaligus pembimbing untuk mewujudkan cita-cita serta mimpi-mimpi bagi anak-anak nya hingga menjadi kenyataan, ungkapnya.

Ipda Dhia Cynthia Siregar S.Tr. K selaku Komandan Upacara mengatakan setelah poto bersama dengan petugas upacara yang semuanya dilakukan Polwan, Polwan juga harus bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat maupun keluarga, karena sekaligus dalam dua karakter harus dijalankan dalam keseharian nya, baik sebagai penegak hukum juga sebagai Ibu bagi anak-anaknya.

Semua nya harus bisa diseimbangkan demi tugas dan keluarga, karena tugas seorang ibu belum tentu bisa dilakukan oleh Bapak-bapak, meskipun demikian kami tetap menjunjung tinggi sebagai seorang wanita sekaligus Ibu dalam menjalankan kewajiban apa yang harus dilakukan, tutupnya.

 

 

Penulis     :    Arif Budiman

Editor       :    Tahang

Publish     :   Gunawan



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2zfaqBA
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.