Header Ads

Kapolres Bersama Stake Holder Cek Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan Ops Seligi 2017

Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang

Menjelang puncak perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH melaksanakan pengecekan tentang kesiapan Personil serta Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin Seligi 2017 bersama Stake Holder terkait, Jumat (22/12) siang.

Kegiatan pengecekan yang dilakukan ini untuk melihat sejauh mana kesiapan petugas kita dalam memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru, terang Ardiyanto pada saat melakukan pengecekan di Pos Pelayanan SBP.

Petugas Kepolisian beserta Stake Holder terkait akan selalu bersinergi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru, terang Ardiyanto.

Tidak hanya Pos Pam dan Pos Yan aja yang kita berikan, Posko Siaga Penanggulangan Bencana juga sudah kita siapkan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak kita inginkan, Posko ini akan ditempatkan personil dari TNI, Kepolisian, Basarnas, Syahbandar, serta KPLP, ungkapnya.

“ Kita siapkan Posko Siaga Penanggulangan Bencana sebagai Wujud Antisipasi dalam melindungi, melayani dan mengayomi sesuai yang diarahkan Kapolda dan Wakapolda Kepri dalam pelaksanaan Rakor Lintas Sektoral , kata Ardiyanto saat melakukan pengecekan di Pos Yan SBP “.

Semoga pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan petugas dapat secara maksimal mengamankan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru nantinya, tutup Ardiyanto.

 

Penulis    :    Arif Budiman

Editor      :    Tahang

Publish    :    Gunawan



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2BYNgEQ
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.