Header Ads

Pos Pengamanan dan Pelayanan Polres Bintan Siap Memberikan pelayanan yang Terbaik

BINTAN – Jelang perayaan Natal dan tahun baru 2017 Polres Bintan mulai membangun pos-pos pelayanan dan pengamanan dalam upaya meningkatkan kesiapsiaagaan  dalam menghadapi Operasi Lilin Seligi 2017 tersebut, untuk itu Kompol Dandung Putut Wibowo, S.ik, MH. selaku Wakaopsres dan Kompol Veri Edulfandria Nor Selaku Pamenwas melakukan pengecekan ke Pospam dan Posyan yang berada diwilayah Kabupaten Bintan.

Tujuan dari pengecekan ini untuk melihat sejauhmana kesiapan petugas dan sarana prasarana dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan merayakan perayaan Natal dan tahun baru, terang Dandung pada saat pengecekan Pos bulang Linggi pada Sabtu pagi (23/12/17).

Dandung menjelaskan,” kita sebagai petugas yang berjaga harus selalu siap apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi, selain itu kita hurus meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi terorisme dan kejahatan konvensional lainnya agar perayaan ini berjalan dengan situasi yang kondusif”.

Ia juga berterimakasih kepada personil yang berjaga di pos masing-masing karena sejauh pngecekan ini semua pos yang terdapat di Kabupaten Bintan telah siap sarana dan prasarananya. Semoga dalam menjalankan Operasi Lilin seligi ini diharapkan situasi aman dan terkendali. (IDR)



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2BTvTmv
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.