Header Ads

Kapolres Natuna Pimpin Latpra Ops Lilin Seligi 2017 Guna Mantapkan Pelaksanaan Operasi

Tribratanews.kepri.polri.go.id-Polres Natuna, Guna untuk memantapkan jalannya sebelum  pelaksanaan operasi lilin seligi 2017 di wilayah hukum Polres Natuna,Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto.SIK pimpin gelar Latpra Ops Lilin Seligi 2017,Kamis (21/12/2017) Pukul 12.42. Wib.

Kegiatan yang bertempat di aula Mapolres Natuna tersebut didampingi oleh Kabagops Polres Natuna Kompol Elfizar serta diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Natuna dan Seluruh Peserta yang terlibat dalam Sprin Pelaksanaan Ops Lilin Seligi 2017.

Dalam Kegiatan tersebut,AKBP Nugroho Dwi Karyanto,SIK Selaku Kapolres Natuna menekankan dan mengharapkan dalam arahannya bahwa agar pelaksaan Operasi Kepolisian terpusat ini yang di beri sandi “ OPS LILIN 2017” Khususnya Wilayah hukum Polres Natuna dan Jajaran agar berjalan aman dan lancar serta tetap menjaga Sitkamtibmas yang kondusif.

“Dalam Pelaksanaan Ops Lilin ini saya harapkan  agar semua anggota yang terlibat sprin agar memahami tupoksi pelaksanaan tugasnya, laksanakan secara maksimal dan optimal,serta dalam pelaksanan Ops Lilin Seligi ini tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Kapolres Natuna.

 

Selain itu juga Kabagops Polres Natuna Kompol Elfizar selaku Kepala Bagian Pengendali Operasi(Karendalops) menyampaikan bahwa dalam Pelaksanaan Ops lIlin Seligi 2017 Polres Natuna ini melibatkan personil sebanyak 154 Personil polres Natuna dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru dan ada sebanyak 5 tempat Pospam dan Posyan yang sudah di bentuk diwilkum Polres Natuna.

“ ada 154 pers kita libatkan dalam ops lilin ini, dan dalam pengamanan Hari raya Natal nanti agar pers yang terlibat betul betul dilakukan pengamanan, agar Masyarakat yang Nasrani nantinya tenang dan khusyuk dalam beribadah” ucap Kompol Elfizar “ dan pada saat Perayaan Tahun Baru 2018 dalam wilkum Polres Natuna ini konsentrasi masa nanti terpusatnya di Pantai kencana dan diharapkan pers terlibat dan unit Lantas agar lakukan pengaturan arus lintas dan pengamanan di lokasi” lanjut kabagops

Dalam kesempatan itu juga Kabagops menyampaikan dan menjelaskan tentang sistem dinamika operasi dimulai dari tahap persiapan,tahap pelaksanaan hingga tahap perlaporan.

Lalu dalam pelaksanaan operasi kepolisian terpusat “OPS LILIN 2017” ini difokuskan untuk pelaksanaan Pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru 2018 yang akan dimulai terhitung dari tanggal 23 Desember – 01 Januari 2018.” Tutup KabagoKabagops

Penulis : cristian E.S

Editor   : Edi

Publish : Cristian E.S



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2BvqSne
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.