Header Ads

Sinergitas Patroli Ops Lilin Seligi 2017 TNI – POLRI dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang

Sinergitas antara TNI dan Polri merangkai janji untuk menjaga NKRI dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat yang nyaman serta kondusif diwujudkan dengan melaksanakan Patroli bersama, Sabtu (23/12) sore.

Pelaksanaan Patroli TNI dan Polri ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH didampingi Danlanudal Letkol Laut ( P ) Henoch Nazarius, Wakapolres Tanjungpinang Kompol Andy Rahmansyah, SIK, Kasdim Mayor Infanteri Sugeng Suryanto, perwakilan TNI AU,Sekdako Riono, dan Kasat Pol PP juga turut serta dalam pelaksanaan patroli.

Ardiyanto mengatakan, patroli ini menunjukkan Sinergitas antara TNI dan Polri serta instansi terkait akan selalu Solid untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta keutuhan NKRI, yang secara khusus dilakukan untuk melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat yang akan merayakan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, ucap Ardiyanto.

“ Sinergitas antara TNI- POLRI dan instansi terkait akan selalu Solid dalam menjaga kemanan serta keutuhan NKRI, secara khusus perayaan Natal dan Tahun Baru “, ulang Dia “.

Kami semua akan patroli ke tempat-tempat Ibadah, Pelabuhan, Bandara, pusat perbelanjaan maupun tempat hiburan masyarakat, serta ketempat Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan sebagai wujud untuk memberikan rasa aman dan nyaman, jelas Ardiyanto.

“Kita bagi dalam dua Tim Patroli, satu tim patroli diwilayah barat, dan satu tim lagi wilayah timur “.

Semoga dalam pelaksanaan patroli ini kita bisa mengetahui lebih detail tingkat kerawanan yang ada, juga sebagai bahan analisa serta Skala Prioritas untuk mempertebal penempatan pasukan dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan merayakan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018,tutup Ardiyanto.(*)

 

Penulis    :   Arif Budiman

Editor      :   Tahang

Publish    :   Gunawan



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2l0YJJJ
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.