Header Ads

Refleksi Akhir Tahun 2017, Kapolda Kepri Akan Tingkatkan Operasi Terpusat dan Inovasi Pelayanan Publik

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Sebagai bentuk pertanggungjawaban kinerja Polri kepada publik, Polda Kepri pagi ini menggelar penyampaian catatan akhir tahun 2017 yang dilaksanakan di Rupatama Polda Kepri, , Jumat (29/12).

Membahas  pencapaian kinerja Polri selama tahun 2017, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH turut memaparkan refleksi akhir tahun 2017 Polda Kepri.

Meninjau dari berbagai aspek pembinaan dan operasional Kapolda Kepri mengatakan Polda Kepri dan segenap komponen masyarakat yang mendukung telah berupaya melakukan yang terbaik untuk menjalankan tugas pokoknya sesuai dengan amanah Undang-undang.

melihat kekuatan postur Polda Kepri yang memenuhi perbandingan rasio Polri dengan masyarakat yaitu 1 : 575 selama kurun waktu tahun 2013 sampai dengan tahun 2017, Kapolda Kepri beserta jajarannya telah berusaha memenuhi rasa aman masyarakat dengan mengkerahkan segala kemampuannya melalui penggelaran operasi terpusat dan Inovasi pelayanan publik.

Memasuki pergantian akhir tahun, Kapolda Kepri dan jajarannya akan selalu berupaya meningkatkan kewaspadaan dan tetap memelihara kesiapsiagaan dalam menghadapi perubahan situasi yang cepat dan sulit untuk dipredisikan tersemasuk perubahan alam.

Polda Kepri juga akan terus mengajak seluruh lapisan masyarakat termasuk insan pers dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolda juga menghimbau agar masyarakat dapat meningkatkan budaya tertib dalam berbagai segi kehidupan, dengan mematuhi ketentuan hukum, norma social dan lain lain, sehinga akan terwujud suasana aman dan damai, yang akan dapat meningkatkan harkat dan martabat bangsa.

Turut menghadiri kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Para Awak Media.

Penulis : Yolan

Editor   : Edi

Publish : Tahang

 



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2lqp6cj
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.