Header Ads

Polres Lingga bersama TNI dan Satpol PP bersinergi dalam mengamankan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Tribratanews.kepri.polri.go.id- Polres Lingga bersama TNI dan Satpol PP bersinergi dalam mengamankan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Sabtu (24/12).

Pengamanan ini diwujudkan dengan melaksanakan patroli bersama di tempat-tempat Ibadah yang ada diwilayah Kecamatan Singkep, dan bukan hanya itu patroli ini juga dilaksanakan di Pelabuhan, Bandara, hingga tempat tempat hiburan masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan ini tidak terlepas untuk memberikan rasa aman dan kekhusukan masyarakat dalam beribadah khususnya umat Nasrani, yang melaksanakan Peringatan Natal di Gereja

Kabagops Polres Lingga KOMPOL Mukharom mengatakan Personil yang melaksanakan pengamanan gereja harus mengetahui tanggung jawabnya, cari tau apa kegiatan yang ada di Gereja. untuk rekan rekan yang lain jangan apatis kita harus saling mengingatkan.

“Saat masyarakat libur kita harus tampil ditengah tengah masyarakat dalam melayani dan menjaga masyarakat”

Hingga sampai saat ini  patroli di sejumlah gereja pun sudah mulai ditingkatkan oleh seluruh personil Polsek jajaran diwilayahnya masing-masing, baik siang maupun malam hari, guna memastikan kelancaran dan keamanan perayaan Natal, tutupnya.

 

Ir. Nainggolan.

 

 



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2kThaR4
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.