Header Ads

Polri, TNI dan SKPD Terkait Perketat Pengamanan di Gereja-gereja

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Seluruh Gabungan Bantuan Operasi Lilin Seligi 2017 Baik Polri dan TNI, serta SKPD terkait melaksanakan apel di Halaman Depan Kantor DPRD Kota Batam dalam rangka pengamanan Perayaan Natal dan Menyambut Tahun Baru 2018, (23/12).

Kapolresta Barelang Kombes Pol. Hengki yang memimpin pelaksanaan apel tersebut mengatakan  agar selalu seluruh personel yang terlibat selalu berkordinasi dengan pihak gereja dan pihak pengamanan internal gereja.

“Bila perlu lakukan ring-ring pengamanan guna meningkatkan kenyamanan Saudara kita yg akan merayakan Natal di dalam gereja,”tutur Kapolresta Barelang.

Kapolresta menekankan kepada Subsatgas Jibom agar H -2 seluruh gereja yang menjadi atensi pimpinan yakni Gereja Tabga Batam Centre dan Gereja Simalungun Sungai Panas agar segera di sterilisasi karena tingkat kerawanannya yang tinggi. anjing pelacak atak K9 juga diturunkan membantu sterilisasi gereja-gereja.

Kapolresta juga menghimbau untuk senantiasa menjaga kesehatan, utamakan keselamatan dan selalu berkordinasi dengan polsek terdekat dalam situasi-situasi tertentu.

Sekali lagi Kpolresta Barelang menegaskan kepada seluruh personel untuk tidak under estimate dalam menghadapi situasi aman sekalipun, senantiasa waspada terhadap ancaman-ancaman yang mungkin akan dilakukan oleh orang-orang atau kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab.

Turut hadiri dalam apel gabungan tersebut, Den POM TNI, Danyon Marinir 10 SBY, Dishub Kota Batam, Wakapolresta Barelang, Wadir Lantas Polda Kepri, Wadir Sabhara Polda Kepri, Kabag Ops Polresta Barelang dan Unsur Pimpinan TNI.

Penulis : Yolan

Editor   : Edi

Publish : Tahang



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2l2ScOw
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.