Header Ads

Himbauan Kamtibmas Kapolres Karimun Di Gereja

PEMANTAUAN LANGSUNG PERAYAAN NATAL, HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN UCAPAN SELAMAT NATAL DARI KAPOLRES KARIMUN.

Pada hari Minggu 25 Desember 2017 sekira pukul 19.00 wib Kapolres Karimun melakukan pemantauan langsung perayaan natal yang bertempat di Gereja Santo Yosef dan gereja HKBP Karimun.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP AGUS FAJARUDIN, S.I.K. memberikan arahan dan himbauan kamtibmas kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah Natal.

Dalam hal ini Polres Karimun senantiasa siap melakukan pengamanan dalam rangka perayaan natal dan tahun 2017 Serta akan menjaga keamanan dan kenyamanan selama perayaan ibadah natal berlangsung.


Kita semua patut bersyukur karena kita hidup dalam keluarga indonesia yg menjunjung tinggi semangat Bhineka Tunggal Ika, mari bersama bergandengan tangan menciptakan suasana saling menghargai dalam perbedaan agar bangsa Indonesia bisa mewujudkan iman dan aman dalam bingkai kebhinekaan.

Kunjungan Saya hari ini juga memastikan bahwa perayaan natal disejumlah gereja dapat berjalan aman, nyaman dan lancar. Kami dari pihak kepolisian memastikan bahwa akan selalu hadir dan melayani masyarakat kabupaten Karimun tanpa memandang latar belakang agama, ras dan suku.
Kapolres juga memantau kegiatan natal di beberapa gereja lainnya yang ada di Kec. Karimun, Kec. Meral dan Kec Tebing diwilayah Kabupaten Karimun.

 

Penulis:Harpen

Editor  :Tahang



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2DEtc8O
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.