Header Ads

Rayakan Natal, Kapolres Lingga Gelar Open House

Tribratanews.kepri.polri.go.id- Sukacita Natal melingkupi seluruh umat Nasrani yang merayakan, tak terkecuali dengan yang dirasakan Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H.

Dihari pertama perayaan Natal, Kapolres Lingga menggelar open house dirumah dinas Kapolres Lingga, pada kesempatan ini Beliau mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk memeriahkan suasana hari Natal dirumah dinas Kapolres.

walaupun tidak merayakan Natal dikampung halaman Beliau terlihat cukup menikmati perayaan tersebut.

“Sebenarnya sangat rindu dengan kampung halaman, tapi dikarenakan tugas dan tanggung jawab saya di sini, mau tidak mau tetap kita laksanakan, Kapan lagi saya bisa merayakan hari Natal bersama-sama dengan Anggota dan Keluarga besar Polres Lingga, tuturnya.

Suasana terlihat begitu hangat karena setelah selesai melaksanakan pengamanan di tempat Ibadah, seluruh Pejabat Utama Polres Lingga bersama anggota Polres Lingga hadir di Rumdin Kapolres untuk menghaturkan ucapan selamat Natal kepada Kapolres beserta keluarga besar yang hadir bersama merayakan Natal di Kabupaten Lingga.

Tidak ketinggalan juga Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut Agus Yudho Kristianto M.Tr.Hanla bersama dengan Pejabat Utama Lanal Dabo Singkep datang mengunjungi Kapolres Lingga, Kedatangan Danlanal Dabo Singkep juga didampingi oleh Ibu Jalasenatri.

Semoga Suka Cita Natal membawa Kedamaian di Kabupaten Lingga secara khusus dan seluruh Indonesia secara umum.

 

Ir.Nainggolan.

 

 



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2DbmB4J
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.