Header Ads

Polres Karimun TFG & Patroli Gabungan TNI POLRI

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2017 Polres Karimun menggelar TFG (Tactical Floor Game). Kegiatan tersebut berlangsung di Posko mapolres Karimun pada pukul 13.00 wib dan dipimpib langsung Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, S. I. K didampingi para pejabat Polres Karimun dan turut hadir juga Danki Brimob, Danki Raider Sus 136/Ts dan perwakilan dari Kodim dan Lanal.

Dalam kegiatan ini Kapolres memaparkan titik-titik rawan yang akan terjadi pada saat Natal dan Tahun baru. Pada saat masyarakat melaksanakan ibadah digereja kita akan mengirimkan personil untuk melaksanakan pengamanan, bukan hanya itu kita juga adakan sterilisasi sebelum pelaksaan ibadah.


Sebelum anggota melaksanakan patroli gabungan Kapolres juga memberikan arahannya. Kita sekarang fokus pada titik rawan seperti Gereja, tempat hiburan dan pelabuhan dan titik keramaian. Kegiatan ini adalah patroli gabungan antara Polri & TNI sebanyak 20 Orang, patroli ini dilaksanakan 24 jam dan selalu memonitor titik-titik keramaian masyarakat.

 

Penulis:Harpen

Editor  :Tahang



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2kLB40k
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.