Header Ads

Kapolsek Dabo Singkep Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Yang Melaksanakan Natal dan Tahun Baru

Tribratanews.kepri.polri.go.id- Dalam rangka menyambut datangnya hari Natal, Kapolsek Dabo Singkep IPTU Hasbi Lubis mengajak para Bhabinkamtibmas Polsek Dabo Singkep untuk berbagi Tali asih kepada masyarakat yang kurang mampu.

Tali asih ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang merayakan hari Natal dan Tahun Baru 2018 diseputaran wilayah Kecamatan Singkep.

“Tidak ada perbedaan diantara kita, kita sebagai manusia harus saling tolong menolong”.

“jangan jadikan Agama sebagai pembatas bagi kita,  jangan jadikan Agama sebagai pembatas bagi kita berkeluarga, Jangan jadikan perbedaan agama menjadi pemutus hubungan komunikasi kita. Jadikan perbedaan itu menjadi pemersatu kita,” Ucap Kapolsek Dabo Singkep IPTU Hasbi Lubis saat memberikan Tali asih.

Adapun Tali asih ini diserahkan kepada  Arman yang beralamat Bukit Abun Rt. 002 / Rw. 006 Kelurahan Dabo Lama Kecamatan Singkep dan Herman yang beralamat di lembah Kapitan Rt. 003 / Rw. 005 Kelurahan Dabo Kecamatan Singkep dengan Tali asih berupa 2 Kardus Mie Sedap, 2 karung Beras 10Kg, 4 papan Telor, 2 Kes Air Kaleng Yoes, 2Kg  Minyak Goreng, 4Kg Gula Pasir.

 

Diakhir perjumpaan Saudara Arman dan Saudara Herman mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Dabo Singkep terutama Polsek Dabo Singkep yang telah memberikan bantuan kepada kami dan keluarga.

 

Ir. Nainggolan.



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2DwRqSa
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.