Header Ads

Polres Bintan Bekerjasama Dengan BNNK Tanjung Pinang Cek Urine Kru Kapal

BINTAN – Kewaspadaan Polres Bintan tidak hanya meliputi di pos-pos pengamanan yang dibangun dalam menghadapi perayaan Natal dan tahun baru saja, akan tetapi Polisi bekerjasama dengan BNNK kota Tanjung Pinang melakukan pengecekan urine terhadap nahkoda dan abk kapal dipelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban, Sabtu (23/12/17).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Bintan AKP.  Joko Purnawanto, S.H, ia menjelaskan,” dalam menghadapai Operasi Lilin Seligi 2017 ini kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga stabilitas dan situasi yang kondisif diwilayah Kabupaten Bintan”.

Ia juga menambahkan , “pengecekan urin yang kami lakukan ini untuk mencegah agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat masyarakat yang menggunakan transportasi laut saat akan mudik”.

“Selama pemeriksaan ini telah dilakukan pengecekan sebanyak 14 orang yang didapati dengan hasil negatif, upaya yang dilakukan adalah untuk mencegah kru kapal serta masyarakat untuk mengkonsumsi barang haram tersebut” tambahnya. (IDR)



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2C2SorF
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.