Header Ads

Menyambut Natal & Tahun Baru Polres Karimun melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Hari Kamis tanggal 21 Desember 2017 sekira pukul 16.00 Wib bertempat di Coastal Area Tg. Balai Karimun telah dilaksanakan kegiatan Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi lilin seligi 2017 di Kab. Karimun dengan tema ” Kita tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018 ”.

Adapun yang bertindak selaku Inspektur Apel yaitu Bupati Karimun H. AUNUR RAFIQ, S.Sos, M.si, Perwira Apel Kabag Ops Polres Karimun AKP ISA IMAM SYAHRONI, S.I.K, M.H, Komandan Apel AKP ERIMAN dan dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP AGUS FAJARUDDIN, S.IK, perwakilan Danlanal Karimun, perwakilan Dandim 0317 Karimun, perwakilan Bea & Cukai Tg. Balai Karimun, perwakilan OPD Kab. Karimun dan PJU Polres Karimun.

Apel gelar pasukan ini menggandeng beberapa instansi terkait antara lain dari Raider 136 / TS, Kodim 0317 / TBK, TNI AL, Bea Cukai, Satpol PP, Dishub, Imigrasi, KSOP, SAR, BNNK, Damkar dan FKPPI. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan dan kendaraan dinas renmor R2 dan ranmor R4.

Bupati karimun selaku irup membacakan amanat dari Kapolri yaitu dalam melaksanakan ops lilin ini lebih mengedepankan preventif didukung dengan kegiatan intelijen dan penegakan hukum dan hendaknya menjamin kenyamanan dan keamanan masyarakat sepanjang libur natal dan tahun baru 2018 khususnya ditempat-tempat ibadah, jalur perlintasan arus mudik, arus balik, & objek wisata.

 

Penulis:Harpen

Editor  :Tahang



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2BTtA5d
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.