Header Ads

Kapolres Karimun Cek Pos Yan Ops Lilin Seligi 2017

 

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Memperingati Natal dan Tahun Baru 2018 Polres Karimun selau siap siaga demi pelayanan kepada masyarakat. Tepat tanggal 23 Desember 2017 dimulainya Operasi Lilin Seligi 2017.
Sabtu 23 Desember 2017 pukul 09.00 wib Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, S. I. K langsung mengecek kesiapan dalam pelaksanaan Operasi Lilin, dari kesiapan personil hingga sarana dan prasarana pendukung. Tepat dipelabuhan Domistik Tanjung Balai Karimun Kapolres Karimun mengecek Pos Pelayanan Ops Lilin yang berada tepat didepan mapolsek KKP dengan didampingi Kapolsek Balai & Kapolsek KKP. Kapolres menegaskan kepada anggota yang berjaga untuk selalu siap siaga apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kepolisian dan mengatur kepadatan masyarakat yang tiba maupun yang akan berangkat.
Selain itu, diharapkan anggota bisa meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah aksi teror dan kejahatan konvensional yang meresahkan di pusat keramaian, dan masyarakat bisa memberitahukan kepada kepolisian apa bila terjadi kejahatan bisa telpone di Nomor 110 dengan sistem dua puluh empat jam.

 

 

Penulis:Harpen

Editor  :Tahang



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2Brofid
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.