Header Ads

Kapolres TPI, Sambang Gurindam Ke Tokoh Agama dan Pengajar Yayasan AL Madinah

Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH melaksanakan silaturahmi “ Sambang Gurindam “ dengan Tokoh Agama dan guru-guru Yayasan AL Madinah, Rabu (20/12) siang.

Sambang Gurindam ini diterima langsung oleh Bapak Nasrun Direktur Yayasan AL Madinah dengan didampingi guru-guru dikediaman Bapak Hajarullah Aswad.

Dalam kata pembuka yang disampaikan, Ardiyanto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya karena sudah disambut dan diterima dengan baik, semoga silaturahmi dalam Sambang Gurindam ini dapat membumi dalam mewujudkan Sinergitas Kemitraan Polri dengan masyarakat, ujarnya.

Dengan komunikasi yang dilakukan dari hati kehati akan mempererat hubungan yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat.

Selain itu Ardiyanto juga mengajak para Tokoh Agama dan guru-guru berkenan untuk secara rutin tiap minggunya keliling Mengaji hingga Khatam, baik di lingkungan Polres, Asrama, maupun dirumah-rumah, tentu nya dengan melibatkan Personil Polres Tanjungpinang dalam mempererat Ukhuwah Islamiyah.

“ Sarana dan prasarana nanti nya akan disiapkan oleh Polres Tanjungpinang, saya ingin tiap minggu ada Khatam dalam pembacaan AL Qur’an, jelas Ardiyanto”.

Selain itu juga Ardiyanto juga menyampaikan terima kasih dalam menjaga keyakinan umat beragama sehingga Kota Tanjungpinang selalu dalam keadaan aman dan kondusif, kami ( Polres ) siap menerima saran maupun kritikan sekecil apapun untuk masyarakat, ujar Ardiyanto.

Sambang Gurindam ini juga dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Afdal, Kasat Intel AKP Monang. S, Kasat Binmas AKP Efendri Alie, S.IP, MH, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Hendriyal, Kasubbag Humas Iptu Rohmadi dan beberapa staf Polres Tanjungpinang.

Sebelumnya Ardiyanto juga pernah melakukan Sambang Gurindam kepada Tokoh Masyarakat Tionghoa di City Walk Kecamatan Tanjungpinang Kota.(*)

 

 

Penulis    :   Arif Budiman

Editor      :   Tahang

Publish    :   Zainuddin



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2ku1P9p
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.