Header Ads

Polres Karimun Patroli Sepeda Dalam Kampung

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pada hari Rabu tanggal 20 Desember 2017 pukul 16.00 wib Personil Polres Karimun melaksanakan patroli dengan sepeda sebelum personil melaksanakan patroli KBO sabhara memberikan Arahan Sebelum melaksanakan tugas di lapangan.


Hari ini personil melaksanakan Patroli sekitaran di telaga tujuh pers menyambangi masyarakat sekitar dan memberikan himbauan kamtibmas apa bila di wilayah tersebut ada warga yg di curigai melakukan pengedaran narkoba agar segera melaporkannya ke call centre 110 dan memberikan himbauan kamtibmas agar selalu mengawasi anak-anak nya saat membeli makanan di luar antisipasi makanan yang sudah kadaluarsa.

Patroli bersepeda ini memudahkan personil agar lebih detail mengawasi dan mengontrol setiap lingkungan masyarakat yang dilalui dalam rute patroli tersebut sehingga efektif melaksanakan dialogis dengan warga.

Patroli bersepeda ini juga sangat efektif melaksanakan dialogis dengan warga karena patroli bersepeda mampu menjangkau setiap sudut jalanan, fleksibel masuk gang, dan lebih familier dengan masyarakat.

 

Penulis:Harpen

Editor  :Tahang



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2BonUks
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.