Header Ads

Wakapolda Kepri Pastikan Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan Dalam Pengamanan Perayaan Natal Di Tanjung Pinang

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah,MH turun langsung dalam pengamanan Perayaan Malam Natal dan Tahun Baru 2018.

Wakapolda Kepri beserta rombongan turut mengecek pos pam dan pos yan dalam rangka ops Lilin Selirgi 2017 di wilayah hukum Polres Tanjung Pinang, Minggu (24/12).

Secara umum dalam kunjungannya, Wakapolda Kepri mengatakan  situasi kamtibmas di wilayah Kepri masih dalam keadaan aman karena Polda Kepri sudah menyiadakan Satgas bencana di setiap Polres guna mengantisipasi cuaca ekstrim akhir tahun ini.

Untuk pengamanan perayaan malam Natal Wakapolda Kepri menekankan agar KA posko harus tahu gereja yang menjadi prioritas dan personel harus pro aktif memantau.

“berikan pelayaan terbaik selama pelaksanaan tugas, pos pam tidak boleh menampilkan senjata api seperti di citywalk kita harus humanis karena ops lilin adalah ops kemanuasiaan,”tutur Wakapolda Kepri.

Wakapolda Kepri menambahkan agar disiapkan petugas kesehatan, ruang menyusui, sehingga dapat langsung dirasakan masyarakat dan hadirkan Polwan sebagai motor penggerak dalam pelayanan yang humanis.

Turut mendampingi Wakapolda Kepri yakni, Dir Binmas Polda Kepri, Dir Intelkam Polda Kepri, Dirkrimum Polda Kepri, Dirpamobvit Polda Kepri, Wadir Lantas Polda Kepri, Wakasat Brimob Polda Kepri, Kapolres Tanjung Pinang dan PJU Polres Tanjung Pinang.

Penulis : Yolan

Editor  : Edi

Publish : Tahang



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2C5A5C2
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.