Header Ads

Polres Karimun Rakor Lintas Sektoral Menyambut Natal & Tahun Baru


Hari Kamis Tanggal 21 Desember 2017 sekira pukul 17.00 Wib bertempat di Panggung Rakyat Putri Kemuning Costal Area Kec. Karimun telah dilaksanakan RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN OPS LILIN SELIGI 2017 dalam rangka Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di Kab. Karimun.

Kegiatan Rakor tersebut dibuka oleh Kapolres Karimun dan dihadiri oleh PJU Polres Karimun serta instansi-istansi terkait, antara lain Bupati Karimun, Kasdim 0317/TBK, Palaksa Tg. Balai Karimun, Kepala BC Pelayanan, Kadishub Kab. Karimun, Kadinkes Kab. Karimun, Kasat Sat Pol PP Kab. Karimun, Ka. BNNK Karimun, KSOP Tg. Balai Karimun, Damkar Kab. Karimun danBasarnas Karimun

Adapun rapat tersebut membahas tentang kesiapan Polres Karimun dan Instansi Terkait Kab. Karimun pada pelaksanaan OPERASI LILIN SELIGI 2017 dalam rangka Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Bupati Karimun menyampaikan untuk selalu meningkat sinergitas Polri dan TNI serta Instansi terkait dalam pelaksanaan Ops Lilin Seligi 2017 di Kab. Karimun guna terciptanya stabiltas keamanan dan memberikan rasa aman serta nyaman pada perayaan Natal 2017 dan Tahun 2018 di Wilayah Kab. Karimun.

Sedangkan Kapolres Karimun menjelaskan tentang kerawanan pada Operasi Lilin 2017, yaitu Tangkal aksi terorisme, aksi sabotase, laka laut, kelangkaan sembako serta lonjakan penumpang di pelabuhan-pelabuhan di Kab. Karimun, Memerintahkan para Kapolsek Jajaran Polres Karimun agar melakukan pendataan terhadap para pedagang petasan dan menggelar Pos Pam dan Pos Yan sebanyak 3 Pos Yan dan 2 Pos Pam guna menjaga kamtibmas di Kab. Karimun menjelang Natal 2017 dan pergantian tahun 2018.

Dilanjutkan Kabag Ops Polres Karimun menjelaskan tentang kesiapan personil gabungan dalam pelaksanaan Ops Lilin Seligi 2017 dalam rangka Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, yaitu mempertebal pengamanan dipelabuhan-pelabuhan Di Kab. Karimun guna mengantisipasi laka laut yang sering terjadi menjelang akhir tahun, memploting Pengamanan di gereja-gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja dengan melibatkan personil Polres Karimun dan seluruh elemen pemerintah Kab. Karimun.

 

Penulis :Harpen

Editor   :Tahang



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2z97EOl
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.