Header Ads

Polda Kepri Siapkan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH membuka Latpraops Lilin Seligi 2017 dengan tema Melalui Pelatihan Pra Operasi Terpusat Lilin Seligi 2017 Polda Kepri dan Jajaran Siap Mengamankan Perayaan Natal 2017 Dan Tahun Baru 2018 Di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Bertempat di Gedung Graha Lancang Kuning polda Kepri seluruh personel terlibat operasi terpusat lilin seligi 2017 mendengarkan dengan seksama terkait arahan dan penekanan kapolda Kepri menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, Rabu (20/12).

Dalam arahannya, Kapolda Kepri menyampaikan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam pengamanan di tempat-tempat ibadah dengan berkoordinasi dengan instansi terkait guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Selain itu mengingat perkiraan cuaca diakhir tahun semakin buruk diharapkan para personel dapat mengantisipasi masyarakat yang mudik melalui jalur laut.

Dengan dilaksanakannya pelatihan pra operasi terpusat lilin seligi 2017, Kapolda Kepri berharap kepada seluruh personel yang terlibat dapat memanfaatkan waktu yang sangat singkat ini untuk semaksimal mungkin dapat menyerap dan memahami materi pelatihan yang diberikan oleh instruktur.

“Untuk para instruktur agar dapat memberikan pengetahuan yang terbaik kepada para peserta pelatihan dengan berdasarkan kepada kemampuan pendidikan  maupun pengalaman tugas yang telah dimiliki sehingga para peaerta dapat menerima materi yang diajarkan,”tutur Kapolda Kepri.

Turut menghadiri pembukaan Pelatihan Pra Operasi Terpusat Lilin Seligi 2017 yakni Wakapolda Kepri, Irwasda Polda kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Para Peserta lat Pra Ops Lilin Seligi 2017.

Penulis     : Yolan

Editor       : Edi

Publish      : Tahang

 

 

 



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2oTEnqH
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.