Header Ads

Subsatgasbanops Lilin Seligi 2017 Pantau Arus Perairan dan Darat Dengan Laksanakan Patroli Udara

Tribratanews.kepri.polri.go.id – BKO Helikopter Jenis NBO 105 dengan nomor registrasi P1113 milik Polda Kepri melakukan pemantauan dari udara guna mengantisipasi kegiatan didarat maupun lautan dalam rangka kegiatan Operasi Lilin Seligi 2017 yang tergabung dari  Subsatgas bantuan operasi lilin seligi 2017.

Kegiatan yang dipimpin kompol M. amin dengan 4 personil lainnya yakni Ipda Andreas
Brigadir Wahyudi dan Brigadir Dani memulai patroli Udara pada pukul 16.00 Wib hingga Pukul 16.50 Wib.

Selama 50 menit diatas udara, dari pantauan Kompol M.Amin mengatakan selama patroli berlangsung untuk giat perairan di terminal Ferry Sekupang, Nongsa dan Batam Center maupun arus lalu lintas didarat masih aman dan lancar.

”Melihat situasi kondisi ramalan cuaca dipenghujung tahun 2017 ini, cukup mengkhawatirkan untuk diudara dan perairan kami tetap pantau dan siaga jika ada kejadian nantinya,”punya as Kompol Amin.

 

Kompol M.Amin juga mengatakan sebelum melaksanakan patroli tim juga mengecek kesiapan kondisi helipkopter sebelum melaksanakan penerbangan.

Pihaknya selalu berkoordinasi  dengan pihak otoritas Bandara setempat dalam hal ini Bandara Internasional Hang nadim untuk meminta izin dilaksanakannya penerbangan kepolisian dalam rangka patroli udara Pengamanan Operasi Lilin Seligi 2017.

Penulis : Yolan

Editor. : edi

Publish : Tahang



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2D0zKgO
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.