Header Ads

Bantuan Polsek Moro Untuk Keluarga Yohanes

PENYERAHAN BANTUAN DAN TALI ASIH OLEH POLSEK MORO KEPADA KELUARGA / WARGA MASYARAKAT KELURAHAN MORO TIMUR YANG HIDUP DI BAWAH GARIS KEMISKINAN

Pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 sekira pukul 11.00 wib bertempat di Kp. Sidodadi RT.002/RW.006, Kel. Moro Timur, Kec. Moro, Kab. Karimun, Kapolsek Moro AKP DONRIS E. PASARIBU, SH, Waka Polsek Moro IPTU HENDRI. F, Pers Polsek Moro beserta Ketua Bhayangkari Ranting Moro NY RAHMA DONRIS E. PASARIBU dan Bhayangkari Ranting Moro menyerahkan Bantuan Dan Tali Asih kepada keluarga bapak YOHANES, 52 Thn, Pekerjaan Buruh serabutan, Agama Kristen, Kp. Sidodadi RT.002/RW.006 Kel. Moro Timur, Kec. Moro, Kab. Karimun yang hidup dibawah garis kemiskinan yang mana istrinya Ibu TERIPAH baru habis melahirkan pada hari Jumat tgl 26 Januari 2018 pukul 03.00 wib dini hari.

Bapak YOHANNES beserta istri dan 3 orang anaknya tinggal di rumah gubuk kecil yang tidak layak huni, yang letaknya jauh dari pemukiman penduduk di sebuah kebun milik warga Moro Timur. Bapak YOHANNES beserta istri ibu Teripah dan anaknya mengalami TUNA RUNGU.

Adapun bantuan dan tali asih yang diserahkan oleh Polsek Moro adalah Sembako, Vitamin, Perlengkapan Bayi, Tempat Tidur dan Uang Tunai bantuan dari beberapa masyarakat yang disalurkan melalui Polsek Moro RP. 2.650.000.

 

Penulis : Harpen

Editor   : Tahang



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2DHXQSp
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.