Header Ads

Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Bakong di Tengah Tengah Masyarakat Yang Berduka

Tribratanews.kepri.polri.go.id –Berita kematian memang bukanlah hal yang diinginkan setiap orang, kepergian orang dicintai menjadi pukulan berat bagi setiap orang ditinggalkan.

Hal ini lah yang dirasakan Bhabinkamtibmas Desa Bakong BRIGADIR Berlin Sinuraya ketika mendengar kabar akan kematian salah seorang warga Desa binaannya.

Mendiang Tang Nguan La seorang ibu yang sudah dianggap sebagai orang tua sendiri bagi BRIGADIR Berlin meninggal di usianya yang berumur 71 tahun.

Disetiap kesempatan, BRIGADIR Berlin turut hadir didalam setiap prosesi yang dimulai dari prosesi adat kematian, Jumat (26/1) hingga prosesi pemakaman pada hari Selasa (30/1) di Pulau Kampung Telex.

Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H beserta Kapolsek Singkep Barat melaui BRIGADIR Berlin mengucapkan rasa bela duka citanya kepada keluarga yang ditinggal, Beliau meminta maaf karena tidak bisa datang pada kesempatan ini dikarenakan adanya kesibukan yang mendadak.

“Dari pribadi saya yang paling dalam, Saya Brigadir Berlin mengucapkan rasa duka saya untuk keluarga yang ditinggalkan, ada satu firman yang dari dulu saya pegang, dimana dalam kitab 1 Petrus 5: 10 mengatakan
“Dan Allah, sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya”, ucap BRIGADIR Berlin mengibur keluarga.

Pihak keluarga mengucapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran pihak Kepolisian ditengah tengah keluarganya, serta atas bantuannya ikut mengantarkan ibu Tang Nguan La ke tempat pemakaman.

 

Ir. Nainggolan.



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2Fwr82U
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.