Header Ads

Kapolda Kepri Inginkan Anggotanya Manfaatkan Kecanggihan teknologi dengan Sederet Prestasi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Rangkaian Kunjungan Kerja Kapolda Kepri pada hari ini ditutup dengan kunjungannya ke Polresta Barelang. Kapolda Kepri dan rombongan disambut dengan tradisi tarian persembahan.

Diawali dengan Laporan Kapolresta Barelang  Kombes Pol. Hengki, S.I.K., MH kemudian dilanjutkan dengan Jajaran Hormat dan pengalungan bundan dan pemberian bucket bunga kepada Kapolda Kepri dan Ibu.

Selanjutnya, Kapolda Kepri berjalan menuju Aula Anindhita untuk memberikan arahan kepada para personil Polresta Barelang.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kepri menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kapolresta barelang beserta seluruh jajarannya bahwa hingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah kota Batam secara umum relatif aman dan kondusif.

 

hal ini menunjukkan bahwa kinerja jajaran Polresta  Barelang bersama dengan stake holder terkait sudah solid dan mau untuk saling bahu membahu bersama masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Kapolda menyampaikan bahwa dari hasil analisa dan evaluasi terhadap kinerja personil Polda Kepri dan Polres/ta jajaran, masih dirasakan kurang maksimal, hal ini salah satunya disebabkan masih ditemukannya anggota yang melakukan pelanggaran-pelanggaran disiplin maupun kode etik dan masih ada yang menggunakan narkoba, bahkan ada juga terlibat langsung dalam peredaran narkoba.

“sebagai pimpinan dan personel Polri kita harus memiliki sifat Open. Open dalam hal ini adalah peduli, peduli dengan lingkungan sekitar, lingkungan kerja, perhatikan personel kita, indahkan perintah pimpinan,”tegas Kapolda.

Kapolda Kepri  berharap dengan kecanggihan teknologi di era sekarang, mampu membantu dan memudahkan personel dalam melaksanakan tugas pokok dilapangan dan ukirlah presfasi dalam pelaksanaan tugas.



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2DPJWcK
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.